Berita

    Promo apa bulan Mei Dan Juni 2023 ? dapatkan promonya

    Suzuki Bali Memperkenalkan Promo Baru Bulan Ini

    Suzuki Bali, salah satu pengusung  brand otomotif ternama, telah menghadirkan promo menarik untuk bulan ini. Perusahaan menawarkan penawaran fantastis untuk model terbarunya, Suzuki Mobil Ertiga Hybrid,Spresso dan Pick up serta type lainnya. Pelanggan bisa menikmati diskon hingga Rp 15 juta serta DP 20 % untuk pembelian Mobil Suzuki sepanjang bulan ini.

    Selain itu, Suzuki Bali juga memutuskan untuk memberikan Free service eksklusif saat pelanggan membeli Mobil Suzuki hingga 50.000 km. 

    *Pelanggan yang sudah menggunakan Mobil Suzuki juga mendapatkan discount sd 20 % untuk penggantian oli mesin serta filter olie jika melakukan booking service.

    Promosi ini terbuka untuk semua pelanggan di Bali dan bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk membeli Suzuki Mobil yang terkenal dengan gaya, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakarnya. Suzuki Mobilhttp://www.suzukibali.id. juga hadir dengan fitur unggulan, antara lain sistem infotainment yang mengesankan, kamera mundur, mesin bertekhnologi Hybrid yang irit dan ramah linkungan serta biaya perawatan sangat murah dan masih banyak lagi.

    Penawaran dan diskon ini hanya berlaku untuk waktu yang terbatas, sehingga pelanggan yang tertarik untuk membeli Suzuki Mobil dapat mengunjungi dealer Suzuki Bali  terdekat untuk memanfaatkan penawaran menarik ini.

    Jadi, tunggu apa lagi? Segera ke dealer Suzuki terdekat hari ini dan bawa pulang Suzuki Mobil dan nikmati penawaran fantastis ini! hub http://www.suzukibali.id.